Kantor Pusat Tahitian Noni Jakarta | Morinda Indonesia

Rabu, 17 Agustus 2011

Tahitian Noni™ | TNP

Tahitian Noni™ | TNP: Dukungan Pasangan Meningkatkan Kesuksesan | Tahitian Noni International.

Tahitian Noni™ | TNP: Dukungan Pasangan Meningkatkan Kesuksesan

Tahitian NoniTahitian Noni Presentation (TNP) kembali digelar di kantor pusat Tahitian Noni di Jakarta, Senin (11/7).  Kali ini yang menjadi pembicara adalah pasangan leader Widiyana & Rio (Diamond Pearl Elite).
Mereka menceritakan pengalaman pribadi mereka saat awal bergabung sebagai IPC di TNI, penuh liku dan perjuangan, namun kini memetik sukses dan meraih kehidupan yang lebih baik (Lives Transformed).
“Orang sering malu kalau bicara network marketing. Padahal jika mengetahui potensinya dan melakukan dengan kesungguhan, buah manis bisa kita petik,” kata Rio yang mendampingi istrinya, Widiyana, dalam menjalankan bisnisnya di TNI.

Bisnis Tahitian Noni International mampu menopang kehidupan IPC

“Dulu saya sempat menyangsikan kemampuan TNI dalam menopang kehidupan kami saat istri baru memulai bisnis ini. Namun tampaknya kondisi berbalik. Istri saya membuktikan bahwa sebagai IPC bisa menawarkan kehidupan yang lebih baik. Saya terdorong untuk mendukungnya sepenuh hati,” kisah Rio.
Tidak hanya bisnisnya yang menjanjikan, produk TNI, khususnya TNBB juga memberikan manfaat kesehatan.
“Produk TNBB diciptakan berdasar riset. Jadi bukan sekadar omong kosong. Jadi memulai bisnis sebagai IPC bukanlah hal yang sulit jika kita ada niat dan motivasi kuat, bekerja dengan sungguh-sungguh,” imbuhnya. “Jalan-jalan ke luar negeri, bonus yang lebih dari cukup menjadi hal yang bukan lagi sekadar mimpi. Kami sudah membuktikannya. Sekarang giliran Anda!”
Maka, segera bulatkan tekad Anda untuk bergabung dengan Tahitian Noni International (TNI) dan menjadi bagian dari perusahaan yang memiliki misi :

To bless the whole earth with the natural goodness of Tahitian Noni Bioactives as we Tell the Story of lives transformed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar