Kantor Pusat Tahitian Noni Jakarta | Morinda Indonesia

Senin, 15 Oktober 2012

Tahitian Noni® Extra

Tahitian Noni® Extra



Sumber tenaga seketika. Tahitian Noni® Extra mengkombinasikan Noni, Iridoid dari Blueberry dan Iridoid dari Daun Zaitun. Dengan 60 mg Iridoid per takaran saji, produk ini memberikan potensi yang lebih tinggi untuk menyokong kesehatan persendian, melindungi sel-sel tubuh, meningkatkan energi, merangsang kesehatan jantung, dan lain sebagainya. Sangat cocok dikonsumsi para atlet, dewasa diatas 50 tahun dan manula, juga siapa saja dengan tingkat aktivitas yang tinggi dan yang memiliki kebutuhan kesehatan khusus.

A. Tahitian Noni® Extra Kaleng 750 ml

Minuman Bioaktif unggulan kami ini menawarkan suatu bioaktif penambah stamina berspektrum luas - mengandung Noni dan Iridoid dari Daun Zaitun  - menjaga anda untuk selalu dalam kondisi terbaik. Kemasan Tahitian Noni® Extra 750 ml dengan botol alumunium memberi anda berbagai manfaat dalam kemasan yang sederhana.
Tahitian Noni Extra

B. Tahitian Noni® Extra Quad 4 Liter

Minuman Bioaktif paling terkenal di seluruh dunia terdapat dalam kemasan yang mudah dimasukkan dalam lemari pendingin. Tahitian Noni® Extra Quad akan membuat anda selalu ingat untuk mengkonsumsi noni setiap hari. Disamping itu, Tahitian Noni® Extra Quad memberikan nilai harga terbaik per miligramnya dan kemasannya mudah di daur ulang.
Tahitian Noni® Extra Quad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar