Kantor Pusat Tahitian Noni Jakarta | Morinda Indonesia

Senin, 12 November 2012

Latar Belakang Buah Tahitian Noni

Tahitian Noni dikenal umum oleh masyarakat Indonesia terbuat dari Buah Mengkudu atau sering di sebut dengan Pace. 

Hal ini sungguh hal yang sangat keliru, mengingat bahwa buah NONI memang benar mirip dengan Mengkudu atau Pace akan tetapi Khasiatnya sangatlah Jauh Berbeda.

Noni Jelas Beda

Latar Belakang Pengetahuan Ilmiah Buah Noni

Dunia ilmu pengetahuan telah banyak mempelajari penelitian noni sejak awal, dan hasilnya masih tetap sama. Noni baik untuk Anda.

Akhir-akhir ini, banyak perusahaan juice memperlihatkan ketertarikannya atas manfaat kesehatan flavonoids dan polyphenols, namun itu semua banyak terdapat di dalam segala jenis buah. Dan sayangnya banyak flavonoids sangat tidak stabil; kualitasnya menurun selama proses pembuatan produk, pasteurizing, dan penyimpanan.
Iridoids berbeda dengan flavonoids. Iridoid relatif stabil dibanding polyphenols. Iridoids disintesa oleh tanaman dengan langkah biokimia yang berbeda yang membuatnya hampir sama dengan sekelompok phytokimia.
Iridoids sangat stabil, khususnya yang terdapat dalam buah noni. DAA, bioaktif paling banyak dalam Tahitian Noni, tidak rusak selama pemanenan, proses produksi, atau penyimpanan.
Tahitian Noni® Bioactive Beverages memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada siapa saja, di mana saja. Memberikan bioaktif iridoid penting, yang tidak terdapat dalam kandungan makanan secara umum. Dan karena iridoids stabil, maka Anda dapat yakin bahwa botol Tahitian Noni yang dikirimkan ke rumah Anda akan memberikan manfaat kesehatan yang lengkap dari buah noni.
Tahitian Noni







Tahitian Noni telah melalui serangkaian Uji Klinis yaitu sebanyak 16 kali telah dilakukan Uji Klinis secara Ilmiah yang di mana langsung di uji cobakan kepada Manusia sebagai Samplenya. Hal ini dilakukan agar memastikan bahwa Produk Tahitian Noni memang benar terbukti secara Medis dapat menyembuhkan semua penyakit.
 



Selain Uji Klinis yang dilakukan, Produk ini bahkan telah mendapatkan 52 Hak Patent International.



Produk Tahitian Noni ini telah hadir di 80 Negara di mana Indonesia merupakan Kantor Cabang yang ke 75 yang di buka pada Tahun 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar