Kantor Pusat Tahitian Noni Jakarta | Morinda Indonesia

Senin, 12 November 2012

Promo Tahitian Noni Maxidoid

Kabar Gembira Bagi Kita Semua, Distributor Tahitian Noni Jakarta Kini Hadir dengan Layanan Pesan Antar dengan Sistem Pembayaran  Cash On Delivery ( Bayar di Tempat Tujuan ). Bagi Anda yang Ingin Mendaftar Menjadi Agen Tahitian Noni Juice anda Bisa Mengisi Formulir Pendaftaran Member di Rumah Anda dengan Menyediakan Foto Copy KTP dan Foto Copy Depan Halaman Buku Rekening.
Distributor Tahitian Noni Jakarta
Manfaat Program Promo Tahitian Noni Juice di Bulan Oktober 2012, Setiap Pembelia 6 Botol Produk Tahitian Noni International yang Terdiri dari 3 Botol Tahitian Noni Extra + 3 Botol Maxidoid dengan Total Harga Rp.2.512.000 Anda Bisa Membawa Pulang Gratis 1 Botol Tahitian Noni Original.
Promo ini hanya Berlaku dalam bulan Oktober 2012 dan Pembelian dilakukan dalam 1 Invoice. Promo ini Berlaku Untuk Seluruh Wilayah Indonesia.
Mari Kita Manfaatkan Extra Benefit Iridoid ini untuk Mendapatkan Hasil yang Maksimal selama Proses Terapi Penyembuhan Kesehatan. Pemesanan Produk bisa Anda Lakukan dengan Sistem Cash On Delivery ( bayar di tempat tujuan ). Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Distributor Tahitian Noni Jakarta Ph.021 44 599 688 Hp.0852 9512 1665

Tidak ada komentar:

Posting Komentar